Wawancara Bidan Wiwik yang cuek



Halo para pengunjung.....
Hari ini kita akan membahas persoalan tentang bidan di daerah saya,bidan yang bertempat di desa ngringinrejo bernama bidan Wiwik. Beliau mulai praktek menjadi bidan di ngringinrejo sudah dari tahun 2001 sampai sekarang
                Bidan Wiwik sangat pendiam dan saat kami mewawancarai bu Wiwik, beliau cuek dan menjawab dengan singkat respon dari bidan Wiwik kepada kami sangat pasif dan tidak mau menceritakan semuanya,beliau sangat tertutup dan tidak mau terbuka terhadap kami dan beliau tidak mau bercerita tentang pengalaman beliau sebalum menjadi bidan dari mulai awal sekolah hingga beliau sudah praktek menjadi bidan,bu Wiwik hanya memberi  tahu sekolah kebidanan di Akbid pemda dan kemudian lulus D3.
                Bidan Wiwik mulai prektek menjadi bidan setelah lulus D3 dan kemudian dengan di bantu asistenya bu Wiwik mulai menjalankan prakteknya di desa Ngringinrejo.
                Singkat cerita dari saya tentang bidan di daerah saya,saya menceritakan hasil dari wawancara tersebut,bersama kelompok saya

·        Foto saat wawancara


·         Foto saat sebelum pamit

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar