PROFIL DIRI SAYA

BIODATA


Nama             :     Yoga adi pratama
Nim                :    01514064
Tempat,tanggal lahir    :    Bojonegoro,13 November 1996
Alamat            :    Ds. Leran Rt.07/Rw.02 Kec. Kalitidu - Kab. Bojonegoro
Agama            :    Islam
Hobi               :     Berpetualang
No.HP            :    085707795484
Pin.BB            :    7DE7A0E9
E- mail            :    yogapratama1364@yahoo.com
G- mail            :    riyopradana4@gmail.com
Blog                :   http://yogapratamboy.blogspot.co.id/
NIK                :    3522161310960001
No.SIM          :    961015460038
Status              :    Mahasiswa (belum menikah)


IDENTITAS DIRI

    Nama saya Yoga,saya akan memperkenalkan diri. Nama lengkap saya YOGA ADI PRATAMA, lahir di Bojonegoro
pada tanggal 13 November 1992, karena lahir tanggal 13 November maka zodiak saya scorpion.
Warna faforit saya adalah hitam dan biru. Musik favorit saya adalah lagu DJ dan lagu luar yg banyak bass.
Sekarang saya tinggal di desa leran dan saya mahasiswa STIKES ICSADA BOJONEGORO jurusan Keperawatan.


LATAR BELAKANG KELUARGA

    kedua orang tua saya berasal dari Bojonegoro. Ayah saya bernama Sumani beliau berasal dari desa Ngasem.
Beliau adalah pegawai swasta di PT. NENGGALA KARYA. Ibu saya bernama Anti saputri dan berasal dari desa Leran.
Beliau adalah ibu rumah tannga. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara, saya memiliki adik perempuan yang
Bernama Diah Ayu Rahmawati,adik saya adalah siswa SDN LERAN 1 KELAS 3,berumur 9 tahun.


PENDIDIKAN

    Riwayat pendidikan saya, TK di TK Darmawanita desa Leran. Setelah lulus Saya melanjutkan pendidikan di SDN LERAN 1,
SD adalah pendidikan paling lama yaitu 6 tahun,begitu banyak kenangan yang terjadi selama 6 tahun bersama teman teman di bangku
Sekolah dasar. Setelah lulus kemudian saya melanjutkan pendidikan di SMPN 2 Kalitidu. Lalu melanjutkan ke SMKN Dander,
masa SMA adalah masa yang paling menyenangkan dan banyak juga kenangan walaupun hanya 3 tahun bersama teman-teman.


PENGALAMAN

    Pengalaman saya saat SMk pernah mengikuti Raimuna cabang se-kabupaten Bojonegoro,
dan pernah mengikuti lomba cerdas cermat tingkat SMA/SMK
dan juga Menjadi anggota Saka wira Kartika KODIM 0813 Bojonegoro sebagai ketua Krida SURVIVAL.


CITA-CITA DAN HOBI

    Cita-Cita saya,saya ingin menjadi anggota pasukan Penembak jitu,karena saya suka dengan senjata terlebih pada senjata Sniper.
Hobi saya Berpetualang,jalan-jalan,Jelajah,Pecinta alam dan bermain game.


PANDANGAN HIDUP / FILOSOFI HIDUP

    Melihat ke atas,memperoleh semangat untuk maju. Melihat ke bawah,Bersyukur atas semua yang ada.Melihat kesamping,semangat kebersamaan.
Melihat ke belakang,sebagai pengalaman berharga.Melihat ke dalam,untuk instropeksi.Melihat kedepan,untuk menjadi lebih baik.
Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain dalam hidupnya,karena kebaikan akan selalu bermanfaat sepanjang masa
tidak usang dimakan waktu dan tidak akan lekang dimakan jaman





                * Terima kasih,kalau kurang lengkap boleh ditanyakan *
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar